KARATE BUSHIDO LAMPUNG

Penerjemah

Statistik Visitor

BUSHIDO. Powered by Blogger.

Friday 20 June 2014

Garuda Gagal Mempersembahkan Emas

Share & Comment
Karateka Indonesia (Foto: Istimewa)

Karateka Indonesia masih belum mampu menyaingi tim-tim kuat Asia, setelah gagal merebut medali emas pada Kejuaraan Karate WKF1 Premier League 2014 di Jakarta, Sabtu (21/6).


Jakarta, Aktual.co — Karateka Indonesia masih belum mampu menyaingi tim-tim kuat Asia, setelah gagal merebut medali emas pada Kejuaraan Karate WKF1 Premier League 2014 di Jakarta, Sabtu (21/6).

Indonesia yang turun dengan dua tim yaitu Garuda A dan B pada event karate internasional ketiga di Indonesia itu, secara total mengumpulkan dua medali perak dan lima perunggu.

Tim A yang menempati urutan tujuh mengemas dua perak dan tiga perunggu, sedang B di posisi 12 dengan dua perunggu. Kejuaraan itu diikuti 17 tim dari Asia, Eropa dan Amerika.

Sementara itu pada Kejuaraan WKF 2014 itu Iran memastikan menjadi tim terbaik dengan keluar sebagai juara umum mengumpulkan enam emas, empat perak, lima perunggu.

Posisi kedua direbut Jepang dengan tiga emas, satu perak, dua perunggu. Disusul Korsel satu emas, satu perak, enam perunggu.

Sedangkan perwakilan tim Amerika Selatan Brazil di urutan berikutnya dengan satu emas dan satu perunggu.

Perak pertama Indonesia diraih di hari pertama kejuaraan, Jumat (20/6) oleh Kata beregu putra melalui trio Faisal Zainuddin, Findelys Lolobua, Azwar.

Perak kedua direbut Indonesia pada hari kedua, Sabtu, melalui Tiara Puja Kusuma di nomor Kumite -55kg, dia di final kalah dari karateka Jepang Kobayashi Miki yang meraih emas.

"Ini sangat berguna bagi saya sebagai menimba pengalaman bertanding internasional," kata Tiara yang masuk ke Kejuaraan WKF setelah dia berada di urutan ketiga Kejurnas karate Piala Kasad tahun ini.
Tags: ,

Di Terbitkan Oleh

Berjuang Dan Terus Berjuang Hilangkan Rasa Putus Asa Untuk Menjadi Juara Indonesia! BISA !!!!

1 komentar:

  1. Solusi Dapat Uang Tanpa Keluar Modal Besar?

    Lansung Aja Cek Zeusbola!

    Lagi Banyak Ada Event Imlek Lohhh

    Promo Terbaru

    Bonus Berlimpah

    Segera Mainkan! Temukan Hokimu Disini!



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    ReplyDelete

 

BUSHIDO We Always The Better!

kumpulan animasi naruto bergerak gif
Copyright © SHOTOKAN KARATE-DO | Designed by Templateism.com